Misi Natanael Siringo-Ringo Singkirkan PSMS Medan Di Kampung Halaman Sendiri

Natael Saat Berseragam PSMS Medan

kedebola – Pemain Sulut United, Natanael Siringo Ringo akan pulang kampung di ajang Babak Grup D Liga 2 2020 pada 17 Oktober. Nantinya Akan berhadapan dengan tuan rumah PSMS Medan yang juga adalah mantan klubnya. Ia ingin menyingkirkan klub berjulukan Ayam Kinantan.

Pengidola bintang klub Liga 1, Bali United, Stefano Lilipaly ini sesumbara akan menghadirkan mimpi buruk buat tim tuan rumah PSMS Medan.

“Kalau memang pelatih memberi kesempatan, sebagai pemain saya tetap profesional dan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik,” ungkap Natanael sebagaimana dikutip dari Indosport.

Namun mantan pemain futsal profesional ini juga mewaspadai PSMS Medan yang telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas pada beberapa waktu ini.

Natanael Siringo-Ringo

“Saya sih kurang tahu juga soal kekuatan PSMS. Tapi yang jelas bertambah kuat setelah merekrut pemain berkualitas seperti Ferdinand Sinaga, Paulo Sitanggang, dan Hanis Saghara,” tutur dia.

Ia saat ini tengah fokus menjalani pemusatan latihan bersama seluruh skuat Sulut United sejak bulan Agustus yang lalu demi memenuhi janji untuk menyingkirkan PSMS Medan di babak Grup D liga 2 2020.

Natanael sendiri merupakan pesepakbola kelahiran Sumatera Utara yang mengawali karis profesional bersama PSMS Medan pada tahun 2019 yang lalu. Ia pun sempat mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-22 untuk ajang SEA Games 2019.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *