Momen Hari Kemerdekaan, Vendor Satpam Outsourching PTPN II Gelar Turnamen Futsal

Momen Hari Kemerdekaan, Vendor Satpam Pengamanan PTPN II Gelar Turnamen Futsal

kedebola – 3 Perusahaan Satuan Pengamanan (Satpam) Outsourching di PT Perkebunan Nusantara (PTPN II) menggelar turnamen futsal di QS Futsal, Sabtu (27/8).

Turnamen futsal yang di buat oleh 3 Perusahaan Satpam Outsourching yang terdiri dari PT Risto Dwipaksi Nusantara, PT Raudah Berkah Mulia, serta PT Nabilah Cahaya Abadi ini terselenggara dalam momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen tersebut adalah para satpam outsourching antar kebun yang ada di PTPN II. Dari sekitar 26 Kebun/Unit, yang ikut serta adalah 10 Kebun ditambah dengan 6 tim dengan rincian 2 tim dari Kantor Direksi, 3 tim dari Perusahaan Outsourchingnya dan 1 tim dari luar yang diundang, sehingga total 16 tim ambil bagian dari turnamen dimaksud.

Dalam keterangan persnya, 3 Perusahaan satpam outsourching menggelar turnamen futsal tersebut untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

“Kami buat turnamen futsal ini untuk merayakan dan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, serta juga untuk saling menjalin silahturahmi dan kekompakan antar satpam yang ada untuk tetap semangat bekerja,” Kata ketiga Direktur Perusahaan Satpam Outsourching satu suara.

Dalam penyelenggaraannya, pertandingan dimaksudnya untuk olahraga dan fun futsal disertai hadiah sebagai penyemangat.

Ketiga Direktur Perusahaan Satpam yang hadir langsung membuka turnamen dengan melakukan tendangan pertama dan kata sambutan.

Pertandingan dimulai dari babak 16 besar dengan sistem gugur berjalan menarik, sengit dan penuh semangat.

Sementara itu, Kepala Bagian Disposal Eks HGU dan Pengamanan Aset PTPN II, Ridho Syahputra Manurung yang membawahi urusan satpam hadir dalam turnamen tersebut.

Kepala Bagian Disposal Eks HGU dan Pengamanan Aset tersebut bersama dengan ketiga Direktur Perusahaan Outsourching menutup turnamen serta membagikan hadiah kepada tim yang berhasil juara.

Untuk daftar tim yang keluar sebagai juara adalah sebagai berikut :

  1. Calm Fc Juara 1
  2. Tandem Hulu Juara 2
  3. Sawit Seberang Squad 3
  4. Tanjung Jati Juara 4
  5. Pemain terbaik dari Tandem Hulu
  6. Pencetak gol terbanyak dari Calm Fc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *