Perpanjangan Kontrak Pemain Naturalisasi PSMS : Ok Jhon Setuju, Silvio Escobar Masih Meragukan

Silvio Escobar

kedebola – Manajemen PSMS Medan terus berusaha untuk mempertahankan dua pemain naturalisasinya, yakni Ok John dan Silvio Escobar agar bisa tetap berkostum hijau-hijau Ayam Kinantan pada Liga 2 2020/2021.

Sekretaris tim PSMS Medan, Julius Raja mengatakan, manajemen saat ini baru berhasil menyakinkan Ok Jhon untuk kembali memperpanjang kontraknya. Sang pemain di klaim sudah setuju dan berkas kontraknya sudah dikirim.

“OK John sudah mau (perpanjang). Dan kita juga sudah kirimkan berkas kontraknya. Karena dia kan juga harus tandatangan,” ujarnya, Minggu (20/12/2020).

Namun, berbanding terbalik dengan Silvio Escobar Benitez. Pemain tersebut masih terkendala dengan menunggu keputusan Tira Persikabo. Hal tersbeut dimana Escobar adalah pemain berstatus pinjaman.

hingga saat ini keputusan perpanjangan peminjaman Escobar dari Persikabo belum rampung. bManajemen PSMS pun mengharapkan segera ada keputusan klub asal Escobar kepada PSMS.

“Yang masih belum ada satu keputusan adalah Silvio Escobar. Karena Escobar status pinjaman, dikasih pinjaman sampai Desember sama Persikabo. Kita masih menunggu keputusan Persikabo lagi,” kata King.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *