Meski Kompetisi Tidak Jelas, Paulo Sitanggang Mantap Hati Bertahan di PSMS Medan

Meski Kompetisi Tidak Jelas, Paulo Sitanggang Mantap Hati Bertahan di PSMS Medan
Paulo Sitanggang Mantap bertahan di PSMS Medan

kedebola – Meski kompetisi tidak jelas, Paulo Sitanggang memilih untuk tetap bertahan lebih lama bersama PSMS Medan. Apa alasan dari mantan pemain Persik Kediri ini untuk bertahan?

Yang pertama karena sudah punya tekat untuk bertahan di klub asal Medan ini. Paulo Sitanggap hatinya sudah mantap untuk bertahan di klub Liga 2 Indonesia ini untuk musim selanjutnya.

baca juga yuk -> 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Ikut Latihan Bersama, Ini Tanggapan PSMS Medan

“Saya tolak (tawaran klub lain) karena saya juga tahu kompetisi masih belum jelas, Lagian memang saya sudah bertekad untuk membela PSMS Medan, saya lihat manajemen PSMS Medan sangat serius menjadikan klub ke Liga 1, itu yang membuat saya suka (dengan PSMS Medan), optimis!” tambah pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

baca juga yuk -> Final Futsal di Medan Padat Penonton, Netizen : Corona Hanya Untuk Sepakbola

Melihat keseriusan Manajemen tim untuk melangkah ke Liga 1, menjadi alasan lain untuk Paulo Sitanggang bertahan di tim berjulukan Ayam Kinantan ini. Hal itu karena sesuai dengan apa yang dirinya ingin capai.

“Saya berharap kompetisi ini cepat bergulir agar semuanya bisa cepat selesai, dan kami pun bisa (kembali) membawa PSMS Medan ke Liga 1 (lagi),” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *