Paulo Sitanggang Ingin Bermain Selama-lamanya di PSMS

Paulo Sitanggang : Semoga Bisa Bermain Selama-lamanya di PSMS
Paulo Sitanggang : Semoga Bisa Bermain Selama-lamanya di PSMS

kedebola – Paulo Sitanggang telah resmi menjadi pemain PSMS Medan, ia telah menandatangani kontrak sang pemain di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun BUnga, Medan, Sabtu (25/7). Ia memiliki harapan setelah diresmikan menjadi pemain PSMS Medan.

Paulo Sitanggang senang dengan telah selesainya transfer dirinya dari Persik Kediri ke PSMS Medan. Hal tersebut membuat dia bisa konsentrasi dan memiliki harapan bisa membantu membawa PSMS promosi (ke Liga 1).

“Saya senang status saya sudah selesai. Sudah resmi ditransfer PSMS. Segala izin sudah (dari Persik). Sekarang saya bisa konsentrasi main dengan tim dan dengan pemain-pemain yang ada mudah-mudahan kami bisa bawa PSMS promosi (ke Liga 1),” beber Paulo.

Ia pun menyebutkan alasan mengapa mau menerima pinangan PSMS Medan. Hal tersebut karena keseriusan pengurus sejak awal hingga saat ini. Itu lah yang membuat dirinya memutuskan memilih bermain di kampung sendiri.

“senang bermain di kampung sendiri, dekat sama keluarga, dekat sama orang tua. Harapan saya juga kalau bisa bermain di PSMS Medan selama-lamanya” Ujar mantan pemain Barito Putera ini.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan bahwa eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu diikat kontrak hingga Februari tahun depan alias 2021.

Pria yang akrab disapa King itu juga menyebutkan besaran gaji yang diterima oleh gelandang berusia 24 tahun tersebut. Kisaran gaji Paulo sedikit di bawah bintang PSMS lainnya, Rachmad Hidayat (Diyakini berkisar Rp.50 Juta perbulan).

Baca juga yuk yang ini -> PSMS Medan Inginkan Riko Simanjuntak,Tapi

“Besar kontraknya di bawah Rachmad lah, cuma hampir mendekati. Tapi dia di sini kami tambahkan lebih lagi dari klub sebelumnya (Persik),” sebut Julius, usai penandatanganan kontrak Paulo Sitanggang.

Paulo Sitanggang sendiri rencananya akan langsung bergabung latihan bersama Legimin Rahardjo dkk pada Senin mendatang. Ia sudah tidak sabar lagi untuk segera ikut berlatih bersama rekan lainnya di tim berjulukan Ayam Kinantan ini.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *