Ternyata, Paulo Sitanggang Sudah Dari Kecil Ingin Perkuat PSMS Medan

Paulo Sitanggang
Paulo Sitanggang

kedebola – Pemain baru PSMS Medan, Paulo Sitanggang bercerita bahwa dirinya telah lama bermimpi membela klub kampung halamannya sejak lama.

Ia sudah lama menunggu tawaran dari manajemen klub berjulukan Ayam Kinantan.

“PSMS yang gak niat, kalau bisa nanti saat naik ke Liga 1 lagi, pengen juga main di PSMS. Bisa dekat keluarga juga kan,” tutur Paulo Sitanggang saat sebelum resmi tanda tangan kontrak kerja PSMS Medan.

Dengan lobi tingkat tinggi jelang lanjutan liga 2 2020, manajemen PSMS mendatangkan Paulo Sitanggang dengan status transfer atau dibeli dari Persik Kediri. eks pemain timnas Indinesia U-19 diika kontrak hingga tahun 2021 dan diharapkan membantu tim mewujudkan mimpi promosi ke Liga 1.

“Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya (dalam negosiasi kesempatan lisan), saya melihat keseriusan PSMS (rekrut dirinya) sejak awal hingga saat ini. Akhirnya saya memutuskan memilih di sini,” tutup Paulo Sitanggang.

Psms Medan sendiri tidak hanya mendatangkan Paulo Sitanggang, akan tetapi juga mendatangkan pemain berkualitas lainnya, Ferdinand Sinaga. Kedua pemain ini sebelumnya berlaga di Liga 1.

sumber : bolasport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *