Pelatih PSMS : Tidak Perlu Gentar Nama Besar Sriwijaya!

Pelatih PSMS : Tidak Perlu Gentar Nama Besar Sriwijaya!
Pemain PSMS Medan

kedebola – Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede meminta anak asuhnya jangan gentar dengan nama besar Sriwijaya Fc. Hal tersebut diungkapkannya menjelang laga antara PSMS Medan melawan Sriwijaya Fc di Stadion Teladan, Minggu (18/9).

“Pertama kita gak perlu juga melihat nama besar Sriwijaya, pada intinya ini kita main dikandang, kita mesti maksimal untuk memenangkan pertandingan dan momentum lawan Karo jadi motivasi, pondasi untuk kebangkitan kita,” katanya sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

“Nah ini penting untuk kesolidan kita, ini yang harus dikuatkan lagi, karena pertandingan tanpa satu kesatuan, kolektivitas, gak akan ada hasilnya. Ini yang perlu dikuatkan karena ini momentum kita ketika lawan Sriwijaya hari Minggu nanti,” sambungnya.

baca juga yuk -> Fans PSMS Medan Suarakan Penjualan Tiket Secara Online

Namun, Putu menyebutkan perlu mengantisipasi motivasi para pemain Sriwijaya Fc, terutama pemain yang merupakan asal Sumut.

“Yang perlu diantisipasi adalah motivasi para pemain Sriwijaya ya, karena beberapa pemain Sriwijaya juga banyak anak sini juga (asal Sumut), itu salah satu yang perlu kita waspadai. Selebihnya juga kesiapan mereka ya di sini, terlebih mereka belum ada pulang setelah lawan PSDS, mereka fokus di sini. Jadi itu juga perlu diantisipasi persiapan mereka,” bebernya.

baca ini -> Jelang Laga Melawan Sriwijaya FC, Ini yang Dilakukan Pelatih PSMS Medan

“Selain itu, sosok coach Liestiadi merupakan pelatih asal sini dan itu menjadi salah satu faktor kekuatan mereka ya. Terlebih saat kita mulai persiapan (liga) lalu, coach Liestiadi sering melihat langsung setiap kita berujicoba, sehingga itu salah satu kekuatan mereka dan harus kita waspadai,” pungkas eks pelatih PSS Sleman ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *