Pemain Ini Ingin Berkostum PSMS Medan Karena Keluarga

Pemain Ini Ingin Berkostum PSMS Medan Karena Keluarga
Dwi Rafi Angga

kedebola – Salah satu pemain yang ikut latihan di PSMS Medan, Dwi Rafi Angga ingin berseragam klub berjulukan Ayam Kinantan tersebut.

Jebolan PSMS yang juga Anak Medan ini bahkan juga bersedia menuruti panggilan manajemen PSMS untuk latihan bersama di Stadion Kebun Bunga.”Aku mulai gabung latihan itu mulai hari tanggal 3 Februari lalu.

“Awalnya memang karena ditelepon juga sama pihak manajemen PSMS, Pak King sama Pak Kelik. Diminta gabung latihan jika kontrak sama klub lama sudah habis,” ujarnya.

Pesepakbola 24 tahun ini mengungkapkan, niatnya ikut berlatih bersama di markas PSMS selain untuk bisa menjaga kebugaran, juga karena tertarik bisa kembali berkostum PSMS.”Latihan Supaya bisa jaga kondisi juga makanya ikut latihan bareng. Karena pas di Medan juga ya latihan gak masalah ,” ungkapnya.

“Latihan Supaya bisa jaga kondisi juga makanya ikut latihan bareng. Karena pas di Medan juga ya latihan gak masalah ,” ungkapnya.Lebih lanjut mantan penyerang yang juga sukses membawa klub Bogor FC promosi ke liga 2 ini mengatakan siap berkostum PSMS lagi.

Sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *