Pemain Manchester United Bawa Portugal Lolos Ke Piala Dunia 2022

kedebola – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes berhasil membawa timnas Portugal lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar setelah melesakan dua gol ke gawang Makedonia Utara.

Dalam laga tersebut, Bruno Fernandes tampil baik setelah mampu mencetak gol pada menit 32 dan 65. Ia bersama dengan Cristiano Ronaldo dan lainnya membongkar lini pertahanan Makedonia Utara yang sebelumnya membuat gugur Italia.

Cuplikan Pertandingan Portugal Vs Makedonia Utara

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Selecao Das Quinas julukan Timnas Portugal menguasai pertandingan daripada Makedonia Utara.

Menguasai pertandingan sejak menit pertama membuahkan hasil pada menit 32. Berkat kerjasama dengan Ronaldo, Bruno membuka skor 1-0 untuk keunggulan Portugal.

Skor 1-0 untuk keunggulan Portugal menghiasi papan skor babak pertama. Unggul 1-0 tidak membuat kendur Portugal untuk terus menyerang Makedonia Utara.

Setelah beberapa kali mencoba dan mencoba, pada menit 65, Portugal mendapatkan gol keduanya. Bruno Fernandes, pemain Manchester United kembali mencatatkan dirinya di papan skor.

Hingga laga usai tak ada lagi gol tercipta. Portugal lolos dengan menyingkirkan tim kuda hitam Makedonia Utara. Portugal menjadi tim ke 10 dari benua Eropa yang lolos ke putaran Piala Dunia. Disusul Polandia yang menjadi tim ke 11 lolos usai mengalahkan Swedia.

Dari 12 jatah Eropa di Piala Dunia, tinggal satu jatah lagi akan diperebutkan antara Timnas Austria melawan pemenang laga Skotlandia versus Ukraina yang laganya masih ditunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *