Bekas Pemain Laris Manis, Ini Tanggapan Manajemen PSMS Medan

PSMS Medan Bubar
Bekas Pemain Laris Manis, Ini Tanggapan Manajemen PSMS Medan

kedebola – Pemain PSMS Medan laris manis, pasca gagal melaju ke Liga 1, Para pemain dilirik dan bahkan sudah ada yang resmi di kontrak oleh sejumlah klub Liga 1 Tanah Air.

Salah satu contohnya, Rachmat Hidayat yang secara resmi telah diperkenalkan PSIS Semarang sebagai rekrutan barunya untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Melihat hal tersebut, pihak manajemen tim melalui sekretaris PSMS Medan, Julius Raja mengaku bangga. Artinya skuat yang pernah dibentuk oleh pihaknya dulu memang berkualitas.

baca juga yuk – > Awal Tahun 2022, PSMS Medan Menyedihkan!

” Kalau melihat ini, tentu kita bangga ya. Artinya pemain-pemain ini layak jual. Selain itu, materi-materi pemain kita dulu (PSMS) memang baik,” jawab King sapaan akrab Julius Raja, sebagaimana dikutip dari Tribunmedan.

King pun bahkan mengakui sebelum skuat PSMS Medan dibubarkan, para pemain tim berjulukan Ayam Kinantan sudah dilirik oleh sejumlah tim yang berminat.

“Jangankan sekarang, sebelum transfer window pun sejumlah klub Liga 1 sudah banyak mengincar. Contohnya Rachmat Hidayat ban beberapa pemain lah. Bukan cuma pemain PSMS sebearnya, pemain klub Liga 2 lainnya juga,” ujarnya.

sumber ; tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *