Pertandingan Berat, Pelatih PSMS Medan Bersyukur Menang

Pertandingan Berat, Pelatih PSMS Medan Bersyukur Menang
Pertandingan Berat, Pelatih PSMS Medan Bersyukur Menang

kedebola – Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede bersyukur anah asuhnya dapat memenangkan pertandingan yang berat melawan Semen Padang di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9).

Putu mengatakan bahwasanya laga melawan Semen Padang ini merupakan pertandingan yang berat untuk dijalani. Hal itu karena performa anak asuhnya dengan lawan sama-sama cukup bagus.

baca juga yuk -> Gol Tendangan Bebas Bustomi bawa PSMS Kalahkan Semen Padang

“Pertama bersyukur, Alhamdulillah ya. Situasi pertandingan berat, tak cukup bagus penampilan kami, tapi patut kami syukuri kami tidak kehilangan poin di pertandingan hari ini,” kata Putu saat konferensi pers seusai pertandingan.

Pasca melawan Semen Padang, Putu akan melakukan evaluasi terhadap pemain. Hal tersebut karena performa pemain yang bertanding seperti berada dalam tekanan.

“Jadi beban ya, kalau sudah di atas itu memang beban, pemain sudah saya prediksi juga kalau mereka berpikir di sini (otak red) menang, menjadi beban. Mestinya dia tidak berpikir tentang hasil, mereka harus menikmati pertandingan,” kata Putu.

Sementara itu, Mantan pelatih PSS Sleman tersebut mengaku lawannya, Semen Padang merupakan salah satu tim kompetitor bagi timnya.

Putu bahkan menilai bahwa Semen Padang dapat menjadi salah satu tim yang berpeluang lolos di Grup Barat ini.

“Semen Padang ini saya pikir salah satu kompetitor ya, yang saya pikir punya chans untuk lolos di grup barat ini. Kami mengukur nya ke sana juga,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *