Piala Inalum 2022 : PSMS Medan Select Kalahkan Karo United

Piala Inalum 2022 : PSMS Medan Select Kalahkan Karo United
PSMS Select. Sumber : psms.id

kedebola – PSMS Medan Select yang terdiri dari pemain yang sedang dan pernah memperkuat tim berjulukan Ayam Kinantan berhasil mengalahkan Karo United 1-0 di laga eksibisi Piala Inalum 2022 di Lapangan Utama Tanjung Gading, Rabu (16/11).

Gol kemenangan dicetak oleh Sandeni Sidabutar yang membuat PSMS Select berhasil menang tipis atas Karo United yang diperkuat para pemain yang berlaga di Liga 2 2022.

Sedangkan PSMS Select di perkuat oleh  Sebut saja Abdul Rohim, Ahmad Fauzi, Afiful Huda, Rizky Abdiansyah, Andre Sitepu, Fardan Harahap, A. Aziz, Syarial Irfandi, M. Ridho, Ihsan, Yudha Rizky Irawan, Eki Fauzi, Richat Turnip, Rahmad Hidayat, Nico Malau dan Sandeni Sidabutar.

baca juga yuk -> Dikabarkan Satu Pemain PSMS Keluar, Ini Tanggapan Manajemen

Laga antara PSMS Select sendiri digelar sebagai laga eksibisi Piala Inalum 2022 yang pada waktu bersamaan dibuka oleh para Direksi Inalum di Lapangan Utama Tanjung Gading.

Baca ini yuk -> PSMS Medan Liburkan Pemain Sampai Liga 2 Jelas Digelar

Dalam Piala Inalum 2022 tersebut, terdapat 12 tim yang akan ikut berlaga berasal dari beberapa daerah di Sumatera Utara. Dari tim peserta tersebut, di bagi dalam empat grup.

Grup A terdiri dari PS Sergei, PS Tombak Sakti dan Pelita Medan Soccer.

Grup B terdiri dari  Inalum FC, PS Anak Tebing dan Tanjungbalai United.

Grup C terdiri dari PSAR, Ratu FC Deliserdang dan PS Sania Putera.

Grup D terdiri dari Batubara Bisa FC, Harjuna FC dan Labura Hebat FC.

Mewakili dari PSSI Pengprov, Prof Fiedel Ganis Siregar mengapresiasi penyelenggaran turnamen yang sempat 2 tahun tidak dapat digelar karena pandemi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *