Piala Inalum 2022 : PSMS Select Tantang Karo United

Logo PSMS Medan

kedebola – Turnamen sepakbola Inalum 2022 akan dibuka dengan laga eksibisi yang mempertemukan PSMS Select melawan Karo United, Rabu (16/11).

PSMS Select sendiri bukan lah PSMS yang berlaga di Liga 2 2022, melainkan gabungan dari pemain-pemain eks PSMS maupun yang membela klub berjulukan Ayam Kinantan tersebut yang sedang diliburkan.

Mulyadi Simatupang yang didaulat sebagai Manajer PSMS Select membenarkan hal tersebut. baca juga yang ini PSMS Medan Liburkan Pemain Sampai Liga 2 Jelas Digelar

“PSMS yang bertanding di Eksibisi Inalum ini bukan PSMS yang di Liga 2 tahun ini. Karena PSMS sekarang diliburkan. Makanya namanya di eksibisi ini PSMS Select (PSMS Pilihan), dimana pemain yang tampil adalah para pemain PSMS yang pernah memperkuat PSMS 3 musim terakhir ini dan di dominasi oleh anak-anak yang tinggal di Medan sekitarnya,” beber Mulyadi Simatupang.

“PSMS select ini dibentuk hanya untuk melakukan eksebisi di turnament Piala Inalum dan sebagai bentuk dukungan perkembangan sepakbola di daerah Sumut termasuk pembinaan,” ucap Mulyadi Simatupang sebagaimana dikutip dari bola hita.

Sementara itu, Karo United sendiri saat ini berkompetisi di Liga 2 Indonesia dilatih Suharto AD.

Daftar Pemain PSMS Select :

  1. Abdul Rohim
  2. Ahmad Fauzi
  3. Afiful Huda
  4. Rizky Abdiansyah
  5. Andre Sitepu
  6. Fardan Harahap
  7. A.Aziz
  8. Syarial Irfandi
  9. M. Ridho
  10. Ihsan
  11. Yudha Rizky Irawan
  12. Eki Fauzi
  13. Richat Turnip
  14. Rahmad Hidayat
  15. Nico Malau
  16. Sandeni Sidabutar

Tim Pelatih

  1. Ridwan Saragih
  2. Legimin Raharjo
  3. Syahbani (GK)
  4. Coli Misrun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *