Pilih Bermain di Eropa Atau PSMS Medan, Ini Jawaban Kapten Timnas Indonesia U-19

Pilih Bermain di Eropa Atau PSMS Medan, Ini Jawaban Kapten Timnas Indonesia U-19
Pilih Bermain di Eropa Atau PSMS Medan, Ini Jawaban Kapten Timnas Indonesia U-19

kedebola – Kapten timnas Indonesia U-19, David Maulana saat ini masih proses menunggu klub baru. Ia di gadang-gadang akan merumput di Eropa. Namun tidak menutup kemungkinan memperkuat PSMS Medan. Manakah yang lebih dia pilih untuk perlabuhan selanjutnya?

Ketika disinggung soal karir sepak bolanya, apakah memilih bermain eropa atau memperkuat PSMS, Pemuda asal Tembung ini sedikit memberi kode dengan raut wajah yang sumringah, dimana tidak menampik ingin berkarir di Eropa seperti ungkapan impiannya beberapa waktu yang lalu.

“Ini pilihan yang berat, namun ingin cari ilmu yang lebih saja,” pungkasnya sembari masih dengan wajah tersenyum di hadapan awak media.

baca juga yuk -> Kapten Tim Indonesia U-19 : Saya Masih Fokus Latihan di PSMS Medan

Saat ini, David Maulana masih menjalani latihan di PSMS Medan. Ia mengaku fokus latihan untuk meningkatkan stamina sampai menunggu tawaran dari klub Eropa yang menginginkannya.

Seperti diketahui, pemain berposisi gelandang itu telah mengikuti latihan bareng dengan klub Liga 2, PSMS Medan, sejak Januari lalu usai dirinya menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di bawah pelatih Shin Tae-yong.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya, betpelangi2

Sementara itu, info viral yang ada belakangan ini mengenai David Maulana, dipastikan hanya sebatas isu saja. Belum ada kepastikan klub yang akan di belanya di Eropa sana.

“Soal isu itu enggak tau, tiba-tiba udah naik saja (viral). Itu belum ada, masih isu,” ucap David dengan mimik tersenyum.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *