PSDS dan Karo United Sekarang Selevel dengan PSMS Medan

PSDS dan Karo United Sekarang Selevel dengan PSMS Medan

kedebola – PSDS Deliserdang dan Karo United FC sekarang tidak dapat dipandang sebelah mata lagi. Dua tim tersebut kini merangkak naik dan berada satu level kompetisi dengan PSMS Medan yang merupakan salah satu klub legendaris di Tanah Air.

Satu level kompetisi di Liga 2. Traktor Kuning PSDS meraih promosi Liga 2 Indonesia setelah sukses menggilas PS Palembang 4-0 dalam laga penutup putaran 16 besar Liga 3 Nasional di Lapangan Jala Krida Bumi Moro-AAL, Surabaya Barat, Sabtu (12/3).

Ketua Umum PSDS Deliserdang, Khairum Rijal terharu melihat perjuangan anak-anak PSDS yang sudah bertarung habis-habisan mengambil tiket Liga 2 musim ini.

baca juga yuk -> PSMS, PSDS dan Karo United di Liga 2, Ketua DPRD : Kebangkitan Sepakbola Sumut

“Keharuan kami di sini (Surabaya) benar-benar dirasakan oleh Bapak Ashari Tambunan,” kata Khairum seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Deliserdang yang tak jemu-jemunya memberikan doa kepada anak-anak PSDS.

Sedangkan Karo United melangkah ke Liga 2 setelah menang di laga terakhir melawan Persikab Bandung dengan skor 2-1. Dengan kemenangan tersebut, Karo United menjadi juara grup.

Sementara itu, PSMS kembali akan berkompetisi di Liga 2 setelah gagal promosi ke Liga 1 bersama PSDS Deliserdang dan juga Karo United yang merupakan klub pendang baru yang dibentuk sekiranya 3 tahun yang lalu.

sumber : waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *