PSMS Medan Akan Kedatangan 2 Pemain Pinjaman Dari Bhayangkara FC

PSMS Medan Akan Kedatangan 2 Pemain Pinjaman Dari Bhayangkara FC
PSMS Medan Akan Kedatangan 2 Pemain Pinjaman Dari Bhayangkara FC

kedebola – Setelah mendapatkan dua pemain anyar, Sandi Arta Samosir (Pemain Pinjaman) dan Andri Muliadi (status dikontrak), PSMS Medan kembali kedatangan pemain dengan status pinjaman.

Pemain status pinjaman tersebut berjumlah 2 orang dari klub Liga 1, Bhayangkara FC. Sebagaimana disampaikan oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

baca juga yuk -> PSMS Medan Resmikan 2 Pemain Persija, Ini Namanya

“Terkait pemain pinjaman, satu atau dua hari ini sudah bisa hadir, karena secara administrasi sudah komunikasi dan surat menyurat by email ya dan sudah disetujui untuk kontrak peminjaman,” ucap Mulyadi, sebagaimana dikutip dari editornews.

“Jadi yang pasti dua pemain ini tinggal berangkat dan mudah-mudahan hari ini atau besok (tiba). Ya dari Bhayangkara,” ujarnya melanjutkan.

baca juga yuk -> PSMS Medan Optimis Stadion Teladan Layak Untuk Liga 2

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede merespon rencana tersebut. Dirinya memang ingin mendatangkan pemain lagi untuk melengkapi skuad yang sudah ada.

“Kita sudah berkomunikasi dengan Bhayangkara dan mereka ajukan 4 nama, tapi kita hanya butuh 2 atau 3 pemain saja,” ucap Putu.

Menurut Putu, penambahan dua pemain lagi karena melihat perkembangan kondisi dan situasi para pemain yang ada saat ini cukup rawan terutama di posisi full back.

sumber : editornews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *