PSMS Medan Akan Langsung Kontrak Pemain Jika Izin Kompetisi Sudah Jelas

kedebola – PSMS Medan memastikan akan segera mengontrak pemain setelah kompetisi telah mendapat izin resmi dalam bulan Februari ini. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh manajer tim, Mulyadi Simatupang.

Mulyadi menambahkan, jika izin Polri telah diterbitkan, PSMS berencana langsung mencari pemain dan negoisasi kontrak, tidak perlu lagi melakukan prakontrak sebagaimana diberitakan beberapa hari yang lalu.

“Jika nanti izinnya sudah keluar, saya kira PSMS juga dalam bulan ini juga sudah bisa merekrut dan kontrak pemain,” ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Lanjut Mulyadi, pihaknya cukup senang LIB dan PSSI terus melakukan pendekatan yang intens dengan Polri, bahkan sempat didampingi Menpora saat berjumpa Kapolri kemarin.

Mulyadi juga menekankan agar PSSI dan LIB harus benar-benar serius mempersiapkan segala sesuatunya agar izin itu bisa dikantongi.

“Selama ini kan rencana liga selalu meleset (musim 2020 lalu), tak ada izin, padahal klub sudah persiapan, sudah rapat virtual dan lain-lain. Sehingga membuat kami itu selalu pesimis,” ungkapnya.

“Tapi kali ini ya kami berharap sangat lampu hijau dan pertemuan intens itu memang benar-benar. Artinya PSSI dan semua benar-benar menyiapkan kompetisi ini dengan protokol kesehatan ketat sehingga bisa meyakinkan Kapolri memberikan izin,” pungkasnya.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *