PSMS Medan Buat Perjanjian Tambahan Dengan Para Pemain

kedebola – PSMS Medan melakukan Addendum untuk mengikat pemain di tengah kompetisi Liga 2 tidak jelas.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan sampai saat ini skuat PSMS Medan masih libur.

Penetapan adendum ini, katanya, mengingat ada dua pemain yang tidak diperpanjang kontrak karena kemauan dari pemain itu sendiri.

“Tapi sebelum ke sana, kita harus jabarkan dulu bahwa pemain PSMS ada empat tipe. Pertama, pemain pinjaman, kedua sampai empat pemain yang habis kontrak bulan Oktober, November dan Desember. Ini karena Liga 2 tidak konsisten sehingga kita (klub) menjadi merugi karena liga ditunda sampai Maret tahun depan,” kata pria yang akrab disapa King ini, 

“Tapi adendum tersebut isinya perpanjangan kontrak sampai dengan Liga 2 2020 sampai 2021 liga berakhir, itu adendum nya,” ujarnya.

Julius  mengatakan di dalam adendum itu semua tentu ada pemain yang mau diperpanjang dan ada pemain yang tidak mau bergabung dengan tim lagi.

“Misalnya macem Ikhwani dan David mereka minta karena konsentrasi terhadap keluarga yang satu karena istri hamil dan satu ada masalah keluarga. Jadi dua-dua intinya masalah keluarga kami kalau bisa gak usah diperpanjang dulu karena mau konsen dengan keluarga. Kita tanya pelatih, ya sudah tidak apa-apa, kita cari yang lain karena masih ada waktu,” kata Julius.

sumber : tribunmedan

Baca juga  Kompetisi Ditunda, PSMS Medan Masih Semangat Latihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *