PSMS Medan Masih Mencari Pemain Baru, Tapi Dirahasiakan

PSMS Medan Masih Mencari Pemain Baru, Tapi Dirahasiakan
PSMS Medan (antaranews.com)

kedebola – PSMS Medan masih akan terus berburu pemain, meski gagal mendatangkan bek PSIS Semarang Fredyan Wahyu dan winger “mungil” Persib Ghozali Siregar. Terlebih lagi untuk mengisi dua slot pemain tersisa.

Hal tersebut diungkapkan Manajer tim, Mulyadi Simatupang yang mengatakan manajemen saat ini akan mengincar nama lain untuk mengisi dua slot pemain tersisa. “Kita tetap terus jalin komunikasi dengan sejumlah pemain,” ujarnya, Jumat (14/8/2020).

baca juga -> Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang Membuat Gairah Warga Medan Dukung PSMS Meningkat

Mulyadi menjelaskan bahwa tim saat ini masih membutuhkan pemain di sektor pertahanan. Namun dirinya masih merahasiakan siapa pemain yang akan diminta bergabung bersama Legimin Rahardjo dkk.

“Belum ada (bocorannya). Jangan dulu lah. Jadi ada dua slot lagi yang masih akan kita isi tapi sesuai dengan ekspektasi kita yakni pemain dari liga 1. Dan tentunya harus di atas rata-rata dan yang penting bisa mengangkat tim,” jelasnya.

Baca juga -> PSMS Medan Coba Nasib Jadi Tuan Rumah Liga 2 2020

Dalam kriteria mencari pemain, Mulyadi mengaku menjalin komunikasi dengan sejumlah pelatih di tanah air, khususnya untuk pemain berposisi belakang, baik bek kiri maupun kanan yang sekarang masih dalam tahap komunikasi yang dibangun.

sumber : antaranews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *