PSMS Medan Melaju ke Babak 8 Besar, Terima Kasih Edy Rahmayadi

PSMS Medan Melaju ke Babak 8 Besar, Terima Kasih Edy Rahmayadi

Kedebola – Kedatangan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi diakui mampu melipatgandakan semangat pemain PSMS Medan dalam memenangkan pertandingan melawan PSPS Riau untuk lolos ke babak 8 besar , Selasa (22/11). Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Tim, Mulyadi Simatupang.

Mulyadi berterima kasih kepada Edy Rahmayadi yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir langsung di tengah pemain yang berjuang untuk menang saat melawan PSPS Riau.

Baca juga yuk -> Kalahkan PSPS Riau, PSMS Medan Melaju Ke Babak 8 Besar

“Terima kasih kepada Bapak Pembina, Bapak Edy Rahmayadi, Gubernur Sumut yang memberikan dukungan moril langsung ke lapangan, ini membangkitkan semangat dan motivasi pemain,” kata Mulyadi Simatupang.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

Mulyadi juga berharap doa dan dukungan terus untuk PSMS Medan yang akan berlaga pada babak 8 besar pada Desember 2021 mendatang. ” Doakan bisa lolos sesuai target. Apapun yang terjadi lawan Sriwijaya kita maju ke delapan besar, target selanjutnya maju ke semifinal,” ujar Mulayadi.

Lolosnya PSMS Medan ke babak 8 besar, ditentukan pada pertandingan melawan PSPS Riau yang menempel ketat di klasemen sementara. Kemenangan menjadikan tim ayam kinantan menjauh dengan selisih 4 poin.

sumber : medanbisnisdaily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *