PSMS Medan Menang Atas KS Tiga Naga, Edy Rahmayadi : Tidak Boleh Lengah

PSMS Medan Menang Atas KS Tiga Naga, Edy Rahmayadi : Tidak Boleh Lengah
PSMS Medan Menang Atas KS Tiga Naga, Edy Rahmayadi : Tidak Boleh Lengah

kedebola – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengatakan PSMS Medan tidak boleh lengah dan cepat berpuas diri atas hasil yang di dapat saat melawan KS Tiga Naga dalam sebuah laga ujicoba di Stadion Teladan Medan pada Senin (15/8).

Edy Rahmayadi yang juga merupakan Pembina PSMS Medan mengatakan meski unggul jauh dari KS Tiga Naga, namun harus dievaluasi lagi apa yang kurang pada pertandingan tersebut.

” Kita tidak boleh lengah dan cepat berpuas diri, harus ada beebrapa aspek yang mesti dievaluasi dari pertandingan hari ini (kemarin) agar lebih memaksimalkan performa PSMS Medan kedepannya,” kata Edy di akun instagramnya.

baca juga yuk -> Ini Penilaian I Putu Gede Terhadap Pemain Baru di Pertandingan Melawan KS Tiga Naga

Mantan Ketua PSSI tersebut juga berpesan untuk skuad PSMS Medan, harus tetap semangat berlatih dan terus tingkatkan kualitas permainan dan skill yang ada. Hal tersebut penting untuk memuluskan target lolos Liga 1.

“Jangan lupa target kita lolos Liga 1 Indonesia harus bisa kita wujudkan kali ini, semangat PSMS Medan ! Rap rap!,” seru Edy.

Sebagaimana diketahui pertandingan antara PSMS Medan melawan KS Tiga Naga berakhir untuk kemenangan tim berjulukan Ayam Kinantan dengan skor 3-0, dengan pencipta golnya adalah Krisna, Suandi serta Nico Malau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.