PSMS Medan Menunggu Surat Sakti Dari PSSI

PSMS Medan Menunggu Surat Sakti Dari PSSI
PSMS Medan

kedebola – Manajemen PSMS Medan masih jalan di tempat untuk melangkah kedepan mengenai nasib pemainnya, setelah Surat Keputusan (SK) lanjutan dari PSSI belum kunjung di terima.

Sekretaris klub PSMS, Julius Raja berujar PSSI akan menerbitkan SK yang berkenaan dengan kometisi Liga 2 yang ditunda dari 2020 ke 2021. Di surat tersebut tercantum berikut hak dan kewajiban antara klub, pemain dan pelatih.

baca juga yuk -> Pagari Pemain, PSMS Medan Minta Bantuan PSSI

“Masih belum sampai. Kata nya hari ini, tapi tertunda rapai PSSI dan APPI karena kemarin ada pemain eks Persija yang meninggal, Daryono. Mereka melayat, Jadi orang APPI ikut juga melayat ke sana. Kalau sudah sampai akan kami info. Jadi tinggal teknis nya ini yang kami tunggu bagaimana,” ujarnya, Selasa (10/11/2020) sore.

Agen Bola Seumur Hidup
Agen Bola yang Menguntungkan, yuk bergabung dengan klik New Plangi

SK dari PSSI tersebut sangat diperlukan bagi PSMS untuk payung hukum pijakan untuk mengeluarkan kebijakan, terkhusus pemain.

“Artinya untuk status pemain saat ini kan masih terikat kontrak ada yang sampai November dan Desember. Jadi supaya manajemen klub dan pemain tidak bingung,” terangnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.