PSMS Medan Minta Liga 2 Segera Keluar Jadwalnya

PSMS Medan Minta Liga 2 Segera Keluar Jadwalnya

kedebola – PSMS Medan mendesak pihak operator kompetisi Liga 2 untuk segera memulai kembali gelaran kasta kedua in dengan merilis jadwal.

Dengan adanya jadwal tersebut, seluruh tim peserta termasuk PSMS Medan nantinya bisa mempersiapkan tim dengan lebih baik.

“Kemarin sudah mengirim surat ke PT LIB agar kompetisi Liga 2 ini bisa dilanjutkan. Pertama, untuk pembinaan para atlet sepak bola. Kedua, agar para pemain bisa menafkahi keluarga,” ucap Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) yang menaungi klub PSMS Medan, Arifuddin Maulana dilansir Antara.

baca juga yuk -> Menang Telak, PSMS Medan Siap Tempur Lanjutan Liga 2

Menurut Arifuddin, kepastian rilisnya jadwal kompetisi Liga 2 sangat penting, melihat kompetisi Liga 1 sudah kembali berjalan. Maka dari itu, PT LIB secepatnya harus merilis jadwal bergulirnya Liga 2.

“Makanya kami meminta PT LIB untuk segera merilis jadwal pastinya dan jangan ada penundaan lagi,” katanya.

“Kita berharap Liga 2 akan bergulir tanggal 14 Januari mendatang. Seluruh pemain ini butuh harapan, kepastian dan untuk kelangsungan hidup mereka,” tandasnya.

“Insyaallah tim ini siap untuk lanjutan Liga 2 dan kita pastikan akan memberikan yang terbaik untuk PSMS musim ini. Dengan harapan, bisa kembali ke Liga 1,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *