PSMS Medan Perkenalkan 2 Pemain Barunya, Ini Profilnya

PSMS Medan Perkenalkan 2 Pemain Barunya, Ini Profilnya
PSMS Medan

kedebola – PSMS Medan kembali memperkenalkan dua pemain terbarunya untuk memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 mendatang, di dalam postingan instagramnya belum lama ini.

“Selamat bergabung di skuat PSMS Medan, Beni Oktovianto dan Imam Mahmudi! Jadikan lambang tembakau di dada menjadi kebanggaan. Horas!” tulis unggahan PSMS Medan, Kamis (2/6/2022).

baca juga yuk -> Kedatangan 2 Pemain Incaran, PSMS Medan Langsung Tes di Berastagi

Beni Oktovianto merupakan pemain Barito Putera pada musim Liga 1 2021-2022. Pemain muda berusia 23 tahun tersebut tercatat sudah tampil dalam 31 pertandingan bersama Barito setara dengan 1.584 menit bermain.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

Dalam aksinya di lapangan, sebanyak 3 gol berhasil di cetak, termasuk ke gawang Persib Bandung dalam partai pamungkas yang membuat Barito tetap bertahan di Liga 1 untuk musim depan. Tim seperti Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Kalteng Putra, Persib Bandung serta Barito Putera.

baca juga yuk -> Fisik Pemain Masih Lemah, PSMS Medan Latihan di Berastagi

Selain Benny, ada juga Imam Mahmudi. Dirinya sudah memperkuat Sragen United, Madura United, Persewar Wropen serta PSS Sleman. Pemain ini berusia 28 tahun. Tim terakhir yang ia bela adalah PSS Sleman.

Di PSS Sleman, Imam Mahmudi ini bermain sebanyak 6 kali. Pemain ini berposisi bek tengah dengan andalan kakinya adalah kanan.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.