PSMS Medan Posisi Menunggu PSSI Dan PT LIB Terkait Kompetisi

PSMS Medan Posisi Menunggu PSSI Dan PT LIB Terkait Kompetisi

kedebola – Manajemen PSMS Medan masih harap-harap cemas terhadap kompetisi. Mereka masih menunggu dan menunggu PSSI dan operator PT LIB terkait bagaimana kelanjutan rencana kompetisi yang akan digelar.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja. Ia mengatakan masih menunggu informasi dari PSSI dan PT LIB terkait kapan digelarnya virtual meeting peserta Liga 2.

baca juga yuk -> Jelang Liga 2, PSMS Medan Akan Temui Gubsu Dan Lainnya

“Kita menunggu virtual meeting dari mereka dengan klub Liga 2. Kita juga akan membicarakan tentang sistem Buble to Buble. Artinya akan ada empat grup karena sistem tersebut,” kata King sapaan akrab Julius Raja sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

Adapun yang akan di pertanyakan oleh PSMS Medan saat virtual meeting tersebut adalah terkait subsidi yang akan diberikan oleh PSSI kepada para peserta klub Liga 2 dalam mengarungi satu musim kompetisi.

“Kita sampai saat ini belum juga mengetahui berapa subsidinya mengingat sponsor Liga 2 belum ada. Katanya ada produk makanan. Tapi itu belum pasti. Kalau sudah dapat sponsor, pasti sudah dapat subsidi,” terang King.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *