Lawan Blitar Bandung United, PSMS Medan Siap Dapatkan Poin

kedebola – PSMS Medan akan menjalani laga tandang melawan Blitar Bandung United dalam lanjutan Liga 2, Selasa (17/9) nanti. Pelatih tim, Jafri Sastra menargetkan mampu mencuri poin.

Jafri Sastra tegas dengan tekadnya menargetkan Bayu Tri Sanjaya dkk mendapat poin meski bermain sebagai tim tamu.

“Tentu target kami di sana mau mengincar poin. Mau bagaimana pun bentuk gaya permainan tim lawan, kami akan berusaha mencuri poin. Setiap laga sangat penting buat kami mengoleksi poin,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Tribun Medan.

Tekad yang kuat untuk mendapatkan poin karena PSMS Medan sangat membutuhkannya untuk memudahkannya secara perlahan-lahan masuk ke empat besar klasemen wilayah Barat dan tembus ke babak delapan besar.

“Kami sangat membutuhkan poin demi poin. Agar perlahan-lahan melangkah ke papan atas klasemen dan tentunya capai target lolos delapan besar. Makanya saya tekankan kepada pemain setiap laga itu seperti laga final,” ungkapnya.

Namun, tentunya untuk mendapatkan poin di kandang lawan, bukan lah perkara mudah untuk didapatkan, apalagi mengharap poin penuh. Tapi, setidaknya dengan motivasi dari mantan Pelatih PSIS Semarang tersebut, pemain PSMS Medan bisa dan mampu mengantisipasi kekuatan tim lawan.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *