PSMS Medan Terima Surat Dari PSSI, Ini Isinya

PSMS Medan Terima Surat Dari PSSI, Ini Isinya
PSMS Medan Terima Surat Dari PSSI, Ini Isinya

kedebola – PSMS Medan sebagai salah satu pemilik hak suara atau voters, telah menerima surat pemberitahuan dari PSSI, Induk Organisasi Sepakbola Indonesia.

Surat yang diterima PSMS medan tersebut terkait akan diadakannya Kongres Biasa PSSI yang direncakan digelar pada 7 Januari 2023 mendatamg.

Hal tersebut dibenarnya oleh Andry Mahyar Matondang, Direktur Teknik PT KMI yang mewakili pihak manajemen.

“Ya benar, sudah ada surat dari PSSI terkait pemberitahuan digelarnya kongres biasa di bulan Januari (2023) nanti,” katanya saat dihubungi awak media, Rabu (9/11/2022).

baca juga yuk -> PSMS Medan : Alangkah Lebih Baik Kejelasan Liga yang Wajib Dipikirkan

Terkait usulan yang diminta oleh PSSI dalam surat pemberitahuan tersebut, pria yang pernah menjadi manajer tim PSMS ini sedikit menjelaskan terkait hal itu.

Di mana selambat-lambatnya usulan tertulis tersebut dikirim oleh para voters pada 23 November 2022 mendatang.

baca juga yuk -> Stadion Klub Liga 1 dan Liga 2 Akan Direnovasi Kementerian PUPR

“Terkait usulan tertulis itu bukan terkait apa yang diinginkan, tetapi yang dimaksud di situ adalah usulan dijadikan agenda di dalam kongres biasa tersebut. Makanya itu harus dilakukan (dikirim paling lama sebelum hari H kongres) 45 hari sesuai dengan statuta (PSSI),” ucapnya.

“Maksudnya ada gak setiap klub itu memiliki usulan dapat dijadikan mata acara dalam kongres biasa nanti. Jadi bukan hal-hal yang dimaksud menjadi usulan (buah pikiran) PSMS, bukan seperti itu. Tapi (usulan tertulis) itu dijadikan mata acara di dalam kongres,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *