Tuan Rumah Liga 2, PSMS Medan Audiensi ke Pangdam I/BB

Menjadi Tuan Rumah Liga 2, PSMS Medan Audiensi ke Pangdam I/BB
Menjadi Tuan Rumah Liga 2, PSMS Medan Audiensi ke Pangdam I/BB

kedebola – Pihak PSMS Medan terus melakukan persiapan demi persiapan sebagai tuan rumah grup D Liga 2 2020, salah satunya adalah audiensi ke Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, untuk membicarakan pengamanan di sekitar Stadion Teladan.

Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja mengatakan kepada Pangdam I/BB bahwa klub berjulukan Ayam Kinantan melakukan home turnamen di Stadion Teladan.

“Kita disambut baik oleh Bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, disitu kita paparkan tentang perhelatan Liga 2 di Stadion Teladan dengan format home turnamen,” kata Julius Raja.

Julius Raja menambahkan bahwa Pangdam I/BB menyambut baik dan berusaha untuk hadir saat pertandingan dan akan mengupayakan datang sekali saat pertandingan liga 2 untuk melihat skuat Ayam Kinantan.

Dalam audiensi itu, pihak PSMS Medan membicarakan soal pengamanan di sekitar Stadion Teladan, terkhusus untuk keamanan dan pengawan warga yang tidak mengenakan masker.

” Akan ada sekitar 100 personel TNI yang akan berada diluar Stadion untuk melakukan pengamanan dan pengawasan warga yang tidak mengenakan masker,” tambah Julius.

Jadi nantinya, tambah Julius, pihaknya bersama TNI akan menerapkan protokol kesehatan dan harus benar-benar dijaga. Pria yang kerap disapa King ini tidak mau di Stadion Teladan pula menjadi faktor penyebab penyebaran virus yang awalnya dari Wuhan tersebut.

Setelah selesai beraudiensi, pihak Manajemen memberi kenang-kenangan berupa baju PSMS Medan dan surat penghargaan kepada Pagdam I/BB yang telah menyambut dan merespon dengan sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *