Dipanggil Timnas Indonesia, Gaji Pemain Ini Ditambah PSMS Medan

Pemain PSMS Medan
Pemain PSMS Medan yang Dipangil Timnas Indonesia

kedebola – Panggilan timnas Indonesia membawa berkah tersendiri buat pemain PSMS Medan, Natael Siringoringo. Ia mendapat kenaikan gaji oleh timnya karena telah mampu mengangkat nama tim berjulukan Ayam Kinantan.

Ide Kenaikan gaji buat Natael Siringoringo berasal dari Gubernur Sumatera Utara sekaligus Penasehat PSMS, Edy Rahmayadi.

“Kita tadi sudah (bicarakan), kita naikkan gaji Siringoringo. Karena dia kontraknya (gajinya) hanya Rp5 juta. Karena sudah bisa tembus ke tingkat nasional, sehingga kita naikkan gajinya Rp2,5 juta menjadi Rp7,5 juta,” ujar Edy Rahmayadi, mantan Ketum PSSI.

Edy senang pemain PSMS Medan ada yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Hal tersebut menandakan di tim berlambang daun tembakau itu berhasil dalam melakukan pembinaan pemain, khususnya pemain muda.

Natael akan berangkat pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 setelah laga perdana PSMS Medan di putaran II lawan PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan, Sabtu (24/8).Ia tidak sendiri, rekan setimnya, Ilham Fathoni juga turut dipanggil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *