Ferdinand Sinaga Siap Bawa PSMS Medan ke Liga 1

Ferdinand Sinaga (bola.com)

kedebola – Harapan publik bola Medan terhadap Ferdinand Sinaga, direspon langsung oleh sang pemain yang memiliki nama tengah Alfred ini. Ia dengan tekad penuh bisa membawa tim naik kasta Liga 1 musim mendatang.

Ia mengatakan fokusnya sekarang bagaimana bisa membantu untuk membawa PSMS ke tingkat yang lebih baik lagi ke depannya, misalnya ke Liga 1. Pemain yang pernah bermain di Persib Bandung ini juga mengakui bahwa fans tim berjulukan Ayam Kinantan menaruh harapan besar di pundaknya.

Baca juga yuk yang ini -> Resmi Perkuat PSMS Medan, Ferdinand Sinaga Targetkan Ini

“Ya mudah-mudahan tenagaku bisa dipakai di sini (PSMS Medan). Dan positif (bagus) di sini,” harapnya.

Pemain yang berpostur tinggi 170 centimeter tersebut menegaskan akan total membantu PSMS untuk bisa lolos naik ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia yakni Liga 1

Sementara itu, dirinya masih belum mau memikirkan ke depannya bagaimana, di permainkan atau kembali ke PSM Makassar. Ia belum memutuskan hal tersebut.

“Jadi seperti apa kelanjutan ke depannya kita belum tahu. Aku ikuti status dulu. Aku peminjaman ke sini (PSMS) dan aku menghormati itu. Karena aku juga menjaga nama baik ku di sana di Makassar, hubungan aku baik dengan suporter dan manajemen. Hubungan suporter Medan dan Makasar juga bagus, itu yang harus aku jaga,” pungkasnya.

sumber : tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.