PSMS Medan Hanya Ada Satu

Pembina dan Sekretaris PSMS Medan (tribun medan)

kedebola – Pembina PSMS Medan Liga 2 2020, Kodrat Shah menegaskan bahwa PSMS hanya ada satu, yaitu klub yang berbadan hukum PT Kinantan Medan Indonesia yang kini berlaga di Liga 2 2020.

Hal tersebut ditegaskan Kodrat Shah dalam sebuah pertemuan dan silahturahmi dengan para mantan pemain PSMS. “PSMS Medan itu sudah jelas hanya ada satu, yang diakui PSSI dan PT LIB. Badan hukumnya juga sudah jelas tertera dan diakui PSSI,” kata Kodrat Shah dalam pertemuan tersebut, Kamis (9/7/20).

Kodrat Shah (tribunnews.com)

“Jadi yang mengaku-ngaku PSMS itu tidak ada (PSMS versi RAB). Proses itu sudah diatur, klub bola harus punya akte pendirian, punya pelatih dan pemain. PT Kinantan resmi pemilik badan hukum PSMS,” cetusnya.

Kodrat Shah menyebut saat ini sudah era profesional. Di Era tersebut, tambahnya, dalam statuta PSSI tak ada lagi anggota klub, melainkan berdiri sendiri yang berlandaskan badan hukum.

“Secara hukum dan era profesional tidak ada lagi pakai anggota klub. Itu tinggal sejarah saja. Sekarang PSSI mengakui yang berbadan hukum,” pungkas pria yang menjabat Ketua Umum Asprov PSSI Sumatra Utara itu.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.