Gubernur Sumatera Utara : Saya Yakin PSMS Bisa Juara

Gubernur Sumatera Utara  : Saya Yakin PSMS Bisa Juara
PSMS Medan

kedebola – Gubernur Sumatera Utara yang juga merupakan dewan pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi kerap mendatangi para pemain dan memberikan motivasi. Salah satunya saat tim menjalani uji coba melawan Bintang Kuala FC di Lapangan TGM Helvetia, Rabu (30/9).

Edy Rahmayadi mengapresiasi permainan skuat PSMS Medan pada uji coba tersebut. Dirinya tidak pernah lupa selalu memotivasi para pemain agar semangat dalam persiapan Liga 2.

baca juga yuk : Akhirnya PSMS Medan Tuntaskan Tunggakan Gaji Mantan Pemainnya

“Kalian semua harus semangat. Harus tetap dan terus semangat. Ingat itu,” kata Edy.

Edy juga yakin dan optimis PSMS Medan di Liga 2 keluar sebagai juara, asal tetap semangat dan berlatih keras serta berbenah menjadi lebih baik di setiap pertandingan.

Gubernur optimis juara

Terutama yang di sorot Edy adalah kedisplinan. Para pemain diharapkan disiplin guna membawa PSMS mampu lolos ke Liga 1. Bentuk kedisplinan tersebut seperti selalu bangun pagi dan bergegas berlatih.

“Ingat kalian itu bangun pagi jam lima. Setelah bangun, minum air mineral. Lalu duduk sebentar, kemudian yang muslim bisa solat. Lalu setelah itu latihan pagi. Siap latihan pagi kalian itu siang istirahat, setelah makan siang bisa tidur-tidur. Kemudian salat Dzuhur, Ashar, dan latihan sore. Pasti jadi pemain hebat kalian,” harap Edy.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *