Evaluasi Uji Coba, Pemain PSMS Diminta Bermain Lebih Efektif

Evaluasi Uji Coba, Pemain PSMS Diminta Bermain Lebih Efektif
PSMS Medan Ujicoba dengan PS AD

kedebola – Skuat PSMS Medan dijadwalkan kembali melakoni laga uji coba kedua jelang bergulirnya liga 2 2020. Ayam Kinantan akan menghadapi klub liga 3, Gumarang FC di markas kebanggaannya Stadion Teladan Medan, Jumat (11/9/2020) sore.

Sama seperti laga uji coba pertama, dirinya tidak ingin menjadikan skor akhir sebagai target utama. Melainkan bagaimana komposisi dan kerangka tim bisa sesuai dan menjalankan instruksi dan strategi yang diterapkan.

“Dari uji coba itu kita lihat bagaimana cara bermain tim lebih efektif lagi. Saya gak mau kalau target uji coba itu soal menang saja. Seandainya lah kalau kita menang, langsung ah latihan gini sudah menang. Jadi kita bukan lihat kalah menang saja, kan dari dulu saya gitu,” tegasnya.

Philep juga menambahkan, dari laga uji coba, dirinya ingin melihat sudah sejauh mana progress dari latihan Paulo Sitanggang dan kawan-kawan selama ini.

“Saya ingin lihat sejauh mana perkembangan tim PSMS Medan ini. Ya wajar kalau ada yang marah dari laga kemarin wajar sih. Apalagi PSMS ini kan milik masyarakat. Namanya juga manusia. Tapi mereka kan juga harus tahu, ada pemain yang belum bisa main, masih sakit,” terangnya.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *