Kompetisi Tidak Jelas : PSMS Medan Perpanjang Kontrak Pemain

Kompetisi Tidak Jelas : PSMS Medan Perpanjang Kontrak Pemain
Kompetisi Tidak Jelas : PSMS Medan Perpanjang Kontrak Pemain

kedebola – Manajemen mengambil sejumlah kebijakan yang tepat ditengah ketidakpastian kapan begulirnya kompetisi liga 2, setelah tak adanya izin keramaian dari Polri.

Salah satu kebijakannya adalah memperpanjang kontrak pemain yang ada. Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Sekretaris uUmum PSMS, Julius Raja.

baca juga yuk ini -> Petunjuk Edy Rahmayadi : PSMS Medan Tidak Boleh Diliburkan

“Kalau soal kontrak, saya sudah bikin surat kepada PSSI dan PT LIB bahwa kontrak yang sudah tercantum sekarang, karena situasi seperti ini, kontraknya diperpanjang,” ujarnya, Minggu (18/10/2020) sore.

Terkait kontrak pemain, Manajemen PSMS pun menjadwalkan menggelar pertemuan dengan para pemain hari Senin (19/10/2020). Kontrak baru rencananya akan dibuat dengan para penggawa skuat PSMS.

“Jadi nanti kami akan membuat kontrak baru dengan para pemain untuk memperpanjang masanya saja (jangka waktu). Rencana untuk nilainya tetap sama sampai liga 2 berakhir,” terangnya.

“Jadi kami maunya seperti itu diperpanjang (kontrak). Kan belum jelas liga. Yang jelas bulan Januari selesai Pilkada, cuma pun bulan 1 belum jelas kapan, kan gitu. Kemudian kita akan mengatur kontrak baru. Ini akan kami bahas, bagaimana cara yang terbaik,” pungkasnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *