Mengarungi Liga 2 2020, PSMS Medan Butuh Uang Segini

PSMS Medan
PSMS Medan Butuh dana Rp.10 Miliar

kedebola – Jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020 ini, PSMS Medan membutuhkan dana yang tidak sedikit, terutama dengan target naik kasta ke Liga 1. Sebesar kurang lebih Rp.10 Miliar harus disediakan.

Menurut Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang dana Rp.10 Miliar tersebut lebih besar dari pada musim sebelumnya. Hal itu diakui karena target untuk menembus Liga 1 Musim Depan.

“Kalau musim lalu PSMS habiskan dana Rp7 miliar. Itu sudah hemat dengan target naik kasta. Tahun ini kurang lebih Rp10 miliar dengan target tetap sama, naik ke Liga 1,” ungkap Mulyadi.

“Tentu kita butuh banyak dana, di luar subsidi dari operator liga. Kalau Liga 1 subsidi Rp5 miliar, sementara Liga 2 belum tahu. Dan memang gaji pemain setiap tahunnya meningkat, jadi dana juga semakin banyak,” ungkapnya.

Manajemen jelas harus bekerja keras mencari dana Rp10 miliar tersebut. Sayangnya, hingga kini belum ada sponsor yang masuk ke klub yang bermarkas di Kebun Bunga tersebut. Ini sama halnya dengan musim lalu, di mana PSMS minim sponsor.

Meski demikian, Mulyadi mengakui pihaknya terus menggodok sejumlah sponsor untuk menjadi bagian sukses PSMS musim ini. Beberapa di antarnya masih tahap negosiasi.

“Jelas kita butuh yang namanya sponsor. Saat ini sedang dijajaki. Mungkin seminggu lagi, katakanlah ya awal Februari sudah mulai ketahuan sponsornya siapa aja. Kita tunggu saja,” terangnya.

Untuk perlengkapan kostum termasuk jersey, PSMS sepertinya punya banyak pilihan. Beredar luas di internet penampakan jersey PSMS dengan AdhocApparel melekat di kostum. Apparel olahraga tersebut berasal dari Bekasi.

“Ya, sudah masuk tapi belum deal dengan mereka (Adhoc). Mereka serius kali ingin masuk, sudah beberapa kali datang ke sini sejak musim lalu. Mereka sudah foto juga di sini, katanya untuk dikirim ke pimpinannya. Kita lihat nanti karena masih membandingkan dengan yang lain,” pungkasnya.

sumber : bolasport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *