PSMS Medan Serius Incar Pemain Timnas Indonesia U-19

David Maulan Incar PSMS Medan
David Maulana Diincar PSMS Medan

kedebola – Disamping keinginannya memperkuat klub luar negeri, pemain timnas Indonesia -19, David Maulana juga menjadi Incaran para tim Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, salah satu yang paling serius adalah PSMS Medan.

Apalagi saat ini, sang pemain sedang berada di kampung halamannya di Medan, bahkan ikut berlatih bersama PSMS Medan untuk menjaga kondisi fisik setelah ikut pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia U-19.

David Maulana Latihan di PSMS Medan
David Maulana Latihan di PSMS Medan

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang secara terang-terangan mengatakan jika pihaknya serius dalam upaya mendatangkan David Maulana yang sebelumnya pernah bekerja sama di Pro ELite Academy.

baca juga yuk -> Ini Alasan Pemain Timnas Indonesia U-19 Berlatih di PSMS Medan

“Saya pribadi sangat tertarik dengan David. Di samping pernah bersama di Pro Elite U-16 satu musim. Kita tahu bakatnya, tahu permainannya, ditambah ia ikut Timnas U-19. Ia bisa jadi salah satu aset PSMS.”

Sementara itu, klub musim lalunya, Barito Putera juga berupaya untuk mempertahankan David Maulana dari incaran klub-klub lain. Upaya yang dilakukan adalah mengutus beberapa perwakilan ke Medan untuk bernegoisasi dengan pihak keluarga sang pemain.

“Waktu itu yang berangkat Pak Mundari (manajer) dan Ainul (sekretaris) yang telah melakukan pembicaraan. Mudah-mudahan (diterima), dan yang penting kita utamakan Timnas di atas segalanya,” ungkap Hasnur.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *