PSMS Medan : Liga 2 2020 Sudah Tamat!

Skuad PSMS Medan

kedebola – PSMS Medan sebagai salah satu peserta, berpendapat bahwa kelanjutan Liga 2 2020 sudah tidak mungkin lagi dilakukan. Hal tersebut diungkapkan Manajer tim, Mulyadi Simatupang.

“Jika kalau prediksi kami sebelumnya, sampai tanggal 10 Januari nggak ada kabar maka berhanti itu (liga),” kata Mulyadi, dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

“Kalau sudah lewat itu adem-adem saja ya berat.

“Tanggal 20 mau diumumkan, kapan lagi mau diputar? ya otomatis tamat,” ujarnya.

Mulyadi berpendapat bahwa jika memang ingin melanjutkan, seharusnya bisa dilakukan pada awal Desember sebelum Pilkada. Namun sayang, hal tersebut tak terjadi. Kemudian akhirnya semua semakin sulit karena saat ini situasi pandemi Covid-19 tak kunjung membaik.

“Kemarin kalau mau mestinya siap Pilkada seminggu ya main, kalau lihat yang terjadi sekarang di Indonesia Covid tinggi, ancaman teroris juga ada lah kita lihat, siaga lagi, macam lah,” ucap Mulyadi.

“Kami wait and see lah istilahnya, kita lihat apa yang terjadi selanjutnya,” tuturnya.

Sebelumnya, PSMS Medan masih optimistis bahwa lanjutan Liga 2 bakal digelar sesuai rencana pada Februari 2021 nantinya. Hal itu terlihat pada 16 Desember 2020, klub berjulukan Ayam Kinantan mulai kumpulkan para pemainnya guna jalani latihan bersama.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *