Kasus Covid-19 Terus Meningkat, PSMS Medan Tidak Yakin Kompetisi 2021 Cepat Digelar

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, PSMS Medan Tidak Yakin Kompetisi 2021 Cepat Digelar
Kasus Covid-19 Terus Meningkat, PSMS Medan Tidak Yakin Kompetisi 2021 Cepat Digelar

kedebola – Manajemen PSMS Medan memprediksi kompetisi sepakbola Indonesia baik Liga 1 dan Liga 2 tetap masih sulit untuk bisa digelar dalam waktu dekat ini.

Salah satu kendalanya adalah covid-19 yang masih terus menanjak jumlah kasusnya, sehingga menjadi faktor utama Polisi tidak akan memberi izin.

“Dengan meningkatnya saat ini covid19, ini tentu menjadi satu permasalahan. Kita menyadari kalau kondisi seperti ini saya kira memang dalam waktu dekat masih beratlah dilanjutkan kompetisi ini,” Kata Manajer tim, Mulyadi Simatupang.

baca juga yuk -> Pemain Ini Apresiasi PSMS Medan Yang Tetap Menggelar Latihan Menunggu Jadwal Kompetisi 2021

Namun demikian, Manajemen PSMS Medan mendesak PSSI dan PT.LIB agar memprioritaskan dalam mendapatkan izin pelaksanaan kompetisi dari Polri.

“Jadi supaya tidak terulang lagi kejadian sebelumnya. Lebih baik izin diutamakan,” pungkasnya.

Sehingga jika sudah mendapat izin secepat mungkin, persiapan Liga menjadi lebih matang dan terorganisir dengan baik oleh penyelenggara hingga tim peserta.

Sementara itu, terkait persiapan PSMS Medan, Mulyadi belum membuat agenda untuk awal tahun ini. Tim berjulukan Ayam Kinantan masih menunggu kongres tahunan PSSI yang rencananya digelar Februari 2021, PSMS juga masih menunggu agenda PSSI serta regulasi liga ke depan.

“Kalau dibilang gambaran kita dalam waktu dekat ini belum. Kita masih dalam posisi menunggu izin dari Kapolri dulu didapatkan baru,” terangnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *