Sudah Tidak Dilatih Ansyari Lubis, PSMS Medan – PON Sumut Tidak Latihan Bersama Lagi

Sudah Tidak Dilatih Ansyari Lubis, PSMS Medan - PON Sumut Tidak Latihan Bersama Lagi
Sudah Tidak Dilatih Ansyari Lubis, PSMS Medan – PON Sumut Tidak Latihan Bersama Lagi

kedebola – PSMS Medan dengan tim sepakbola PON Sumut tidak akan latihan bersama lagi setelah pelatih kepalanya sudah berbeda. Pelatih PON Sumut sebelumnya, Ansyari Lubis menjadi pelatih PSMS Medan bersama Ridwan Saragih di Liga 2 2021 yang akan diarungi.

Untuk PON Sumut, ditunjuk Suharto AD yang juga merupakan mantan pelatih PSMS Medan bersama legenda tim berjulukan Ayam Kinantan, Colly Misrun.

“Mulai pekan ini tim PON Sumut akan dilatih pelatih baru kita perkenalkan yakni Suharto AD. Nantinya Suharto AD akan didampingi asistennya saudara Coly Misrun,” ujar Manajer tim Ayam Kinantan, Mulyadi Simatupang usai memantau latihan skuat PSMS dan tim PON di Stadion Kebun Bunga, Senin yang lalu.

baca juga yuk : Alasan Pemain Ini Gabung ke PSMS Medan Bikin Terharu

Dengan demikian latihan PSMS akan mulai fokus dengan para pemainnya yang sudah resmi dikontrak. Sebaliknya tim PON akan bisa menggeber latihan menuju PON Papua Oktober nanti.

“Saya mengumumkan bahwa mulai hari Rabu PSMS tidak latihan bersama tim PON lagi. Jadi sudah dipisah,” terangnya.

Lebih lanjut kata Mulyadi, Skuat PSMS di bawah Ansyari Lubis akan tetap berlatih tiga kali seminggu yakni Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan tim PON Sumut di bawah arahan pelatih baru yakni Suharto AD akan berlatih tiga kali seminggu di jari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Sebelumnya tim sepak bola PON Sumut ditangani oleh Ansyari Lubis sebelum ditunjuk manajemen mengarsiteki Paulo Sitanggang dkk.

“Kalau latihan PSMS tetap harinya. Kalau Tim PON hari Selasa, Kamis dan Sabtu,” pungkas Mulyadi yang juga menjabat Kadiskanla Pemprov Sumut ini.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *