Sementara itu, PSMS Medan Versi RAB Temui Walikota

PSMS Medan

kedebola – Meski sudah keluar keputusan dari Mahkamah Agung, tidak membuat PSMS Medan versi Rapat Anggota Biasa (RAB) untuk bubar. Bahkan para pengurusnya menemui Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Balai Kota, beberapa waktu lalu.

Ketua Umum PSMS RAB mengatakan, pertemuan tersebut guna membahas masa depan tim Ayam Kinantan pada waktu mendatang.

baca juga yuk : PSMS Medan Perkenalkan Pemainnya ke Masyarakat

“Dalam pertemuan itu, kita memperkenalkan kepengurusan PSMS yang dipilih melalui RAB tahun lalu. Selain itu, kita juga berbicara soal masa depan tim kebanggaan masyarakat Medan dan sekitarnya,” ujar Ketua Umum PSMS, Adi Saputra, Minggu (28/3).

Dalam melakukan audensi, rombongan pengurus PSMS dipimpin Ketua Umum Adi Saputra bersama Dewan Penasehat Ir Dolly Sinomba Siregar. Juga hadir dua legenda PSMS H Sumardi dan Nirwanto, pengurus lainnya seperti Sari Azhar Tanjung, Zulkifli dan Ravi Kumar.

Adi Saputra menambahkan, pihaknya meminta dukungan Bobby untuk mengembalikan kejayaan PSMS. Sebab, PSMS merupakan tim kebanggaan masyarakat Kota Medan.

“Kita meminta dukungan wali kota selaku Pembina PSMS. Wali kota pun menyambut baik kedatangan kita tersebut,” tambahnya.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengatakan masih akan mendalami masalah PSMS. Sebab, selama ini dia kurang mengikuti perjalanan Ayam Kinantan.

“Pak Wali berjanji akan mendalami masalah PSMS. Mudah-mudahan hal ini bisa menjadi momentum kebangkitan tim kebanggaan kita ini,” Adi Saputra.

sumber : waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.