Edy Rahmayadi : PSMS Medan Harus Kembali Menjadi Tim besar

Edy Rahmayadi : PSMS Medan Harus Kembali Menjadi Tim besar
Edy Rahmayadi : PSMS Medan Harus Kembali Menjadi Tim besar

kedebola – Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi memberikan kata-kata motivasi buat para pemain yang telah di kenalkan dalam publik, salah satunya adalah motivasi untuk mengembalikan tim ke jalurnya.

Pembina yang juga merupakan Gubernur Sumatera Utara tersebut menyampaikan, bahwa PSMS merupakan tim besar yang begitu populer bersama tim lainnya di Indonesia. Untuk itu, dirinya berharap ke depannya dapat kembali ke jalur yang benar.

baca juga yuk -> PSMS Medan Siap Menghadapi Liga 2 2021

“Nama besar PSMS harus kembali ke posisinya. Semangat terus untuk kawan-kawan PSMS Medan. Kita gas terus Liga 2 ini, kejar juara biar masuk Liga 1 kita ya kan,” ujarnya.

“Dari lima klub Perserikatan ini, Ujung Pandang (PSM Makassar), Surabaya (Persebaya), Jakarta (Persija) dan Bandung (Persib), hanya Medan (PSMS) yang masih di luar Liga 1,” ujar Edy Rahmayadi, Senin (29/3/21).

“Artinya kita ini berdosa dengan senior-senior (tokoh) persepakbolaan kita. Nama besar PSMS harus kembali kepada posisinya, karena dari awal kami adalah salah satu dari lima klub elite era Perserikatan,” ujarnya lagi.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *