PSSI Akan Gelar Turnamen, PSMS Medan : Fokus Izin Kepolisian Dulu

PSSI Akan Gelar Turnamen, PSMS Medan : Fokus Izin Kepolisian Dulu
PSSI Akan Gelar Turnamen, PSMS Medan : Fokus Izin Kepolisian Dulu

kedebola – PSMS Medan meminta PSSI dan operator kompetisi, PT.Liga Indonesia Baru (PT.LIB) untuk fokus terlebih dahulu mendapatkan izin kompetisi daripada banyak rencana yang tidak jelas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Dirinya mengatakan harusnya PSSI dan operator kompetisi berkaca perihal izi yang tidak keluar dari Kepolisian membuat kompetisi 2020 lalu ditiadakan atau dihentikan.

“Bagi kami, karena hingga saat ini masih belum juga ada kepastian, maka sebaiknya fokus saja dulu soal izin,” ujar Mulyadi, kepada awak media, Rabu (10/02/21).

“Kalau kami yang paling prioritas sebenarnya izin itu dulu. Bukan pramusimnya. Jadi ada kompetisi pramusim tapi izin belum keluar ya nanti sama bakal sia-sia saja seperti yang lalu,” tegasnya. 

baca juga yuk -> PSMS Medan Akan Ikat Kontrak Para Pemain, Tapi Dengan Syarat Ini

Perihal turnamen pramusim, PSMS Medan sendiri pada dasarnya mendukung, jika pihak penyelenggara benar-benar telah mendapatkan izin dari Kepolisian.

“Bagi kami, sepanjang izin sudah keluar, kalau mau buat pramusim, kami mendukung. Tapi kalau belum ya percuma saja,” ucapnya.

“Semoga saja PSSI dan LIB yang tengah duduk bersama dengan Menpora dan Polri perihal izin kegiatan olahraga ini dapat segera menerbitkan izin tersebut,” tutup pria yang juga menjabat sebagai penanggung jawab klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

sumber : indosport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *