Tidak Ada Artinya Ganti Pelatih Kalau Pengurus PSMS Medan Itu-itu saja

Kampak Fc

kedebola – Banyak pro dan kontra terhadap pergantian pelatih PSMS Medan. Banyak yang mendukung, tidak sedikit pula yang mengatakan sama saja. Seperti dikatakan oleh Pentolan salah satu kelompok suporter yang ada.

Pentolan salah satu kelompok suporter PSMS Medan tersebut mengatakan bahwa akan sama saja mengganti pelatih, kalau pengurusnya itu-itu saja.

Baca juga yuk : Digusur Dari Kursi Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen Berontak

“intinya siapapun pelatihnya kalau dia-dia juga yang ngurus PSMS dan masih ada intervensi dari dalam PSMS tetap seperti itu,” ujar Pentolan salah satu Kelompok Suporter PSMS Medan yang sering dipanggil Epol.

Epol menambahkan bahwa pelatih sekelas coach Djanur saja jadi kambing hitam karena ulah pengurus tim.

Salah satu pentolan Kelompok Kampak ini mempunyai harapan. Ia ingin ada perubahan namun akan sama saja kalau masih dia-dia saja yang jadi pengurusnya, sepertinya sama saja.

“bukan pesimis, cuma kita lihat saja kejadian sebelumnya, akan sama saja. Pelatih akan selalu jadi kambing hitam sebagai tempat kesalahan,” tambahnya.

Dirinya berharap, jangan hanya pelatih diganti, melainkan juga pengurus yang tidak bisa mengurus tim sepak bola sebesar PSMS Medan.

“Percayalah PSMS Medan akan berprestasi kalau pengurus yang tidak becus keluar dan tidak ikut campur lagi,” tegasnya.

liputan : tim kedebola

Editor : Akbar Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *