Sebelum Libur 1 Minggu, PSMS Medan Gelar Game Internal

Sebelum Libur 1 Minggu, PSMS Medan Gelar Game Internal
Sebelum Libur 1 Minggu, PSMS Medan Gelar Game Internal

kedebola – PSMS Medan menggelar game internal di Lapangan Jasdam Gaperta, Senin (17/10), sebelum libur 1 minggu karena belum adanya kejelasan dari pihak yang berwenang perihal kapan Liga 2 dilanjutkan pasca dihentikan karena insiden Kanjuruhan.

Meski hanya sebuah game internal, pemain PSMS Medan tetap bersemangat dalam menjalaninya. Skuad dibagi dua tim dengan dibedakan dua kostum, Hijau-hijau dan putih hijau.

baca juga yuk -> PSMS Medan Pertanyakan Kepada Pihak Liga 2 Terkait Pembengkaan Anggaran

“Tim melakukan internal game kemarin (Senin) sebelum libur latihan selama 1 minggu,” tulis akun instagram PSMS Medan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesai (PT KMI), Arifuddin Maulana mengungkapkan tim PSMS Medan terpaksa diliburkan karena tidak ada kejelasan kapan Liga 2 dimulai.

Hal tersebut akan berdampak pada psikologis para pemain. Untuk itu, diputuskan para pemain tim berjulukan Ayam Kinantan diberikan waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

“Tanpa adanya kejelasan kapan Liga 2 dimulai akan berdampak ke psikologis pemain, Kita akan beri waktu kesempatan untuk mereka bertemu dengan keluarga. Saya tetap meminta dan mengingatkan kepada seluruh pemain dan official bahwa cita-cita kita tetap sama yaitu membawa PSMS Medan kembali berkancah di Liga 1,” kata menantu Edy Rahmayadi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *