Mengenal Sosok “Bengal” Striker Baru PSMS Medan

Ferdinand Sinaga Berlatih di PSMS Medan
Ferdinand Sinaga Berlatih di PSMS Medan

kedebola – Pemain anyar PSMS Medan, Ferdinand Sinaga memiliki hal menarik yang perlu anda ketahui. Pemain bermarga ini dipinjamkan PSM Makassar ke tim Liga 2 asal Ibu Kota Sumatera Utara.

Ferdinand Sinaga dikenal sebagai sosok yang emosional di lapangan, tidak hanya emosional, Ferdinand juga senang berganti-gani klub dan hingga kita tercatat sudah belasan klub yang pernah di bela.

Ferdinand Sinaga Mengamuk
Ferdinand Sinaga Mengamuk

Baca juga yuk yang ini -> Ferdinand Sinaga Siap Bawa PSMS Medan ke Liga 1

Perilaku seperti membanting mikrofon, nyaris mengejar suporter, memaki wasit serta perbuatan sejenis lainnya sudah pernah ia lakukan. Bahkan berkonflik dengan rekan serta pelatih di tim sendiri juga pernah.

Ferdinand Sinaga Mengamuk
Ferdinand Sinaga bola.com)

Namun ternyata, di mata suporter, sosok “bengal”-nya berbanding terbalik. Ia dikenal sebagai sosok yang humoris dan ramah. Sesepuh Singa Mania, Deddy Pranata, mengungkapkan kenangan termanis saat ia bertemu Ferdinand adalah saat ia meminta foto bersama di Palembang. Saat itu, Ferdinand baru bergabung dengan Sriwijaya Fc dari Persib Bandung.

“Saya percaya setiap orang punya sisi baik dan buruk. Jadi, kalau Ferdinand bersikap temperamental pasti ada sebabnya. Dia juga bisa jadi pribadi yang ramah. Ibarat dua sisi mata uang,” tuturnya.

Di PSMS Medan, Ferdinand Sinaga punya target untuk membawa tim yang meminjam jasanya ke Liga tertinggi di Indonesia, Liga 1 ini. Terlepas nantinya akan kembali ke PSM Makassar atau di permanenkan klub berjulukan Ayam Kinantan.

Sumber : berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *