Stadion Teladan Banjir, Karo United Vs Sriwijaya Ditunda Sampai Pemberitahuan Selanjutnya

Stadion Teladan Banjir, Karo United Vs Sriwijaya Ditunda Sampai Pemberitahuan Selanjutnya
Stadion Teladan Banjir

kedebola – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda pertandingan antara Karo United dengan Sriwijaya di Stadion Teladan Medan, Selasa (!7/9).

Ditundanya pertandingan tersebut adalah karena tempat pertandingan mengalami banjir karena hujan yang terus mengguyur sejak siang membuat sejumlah titik genangan di lapangan.

baca juga yuk -> Jadi Penentu Kemenangan PSMS Medan, Ahmad Bustomi Bersyukur

“PT LIB memutuskan bahwa pertandingan match Karo United melawan Sriwijaya FC ditunda,” kata Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno saat konferensi pers di Stadion Teladan Medan.

Sudjarno mengatakan keputusan tersebut diberlakukan sesuat syarat dan aturan yang ada. Hal itu karena sebelum memutuskan penundaan, sudah diberi waktu 30 menit selama 2 kali menunggu kondisi lapangan memungkinkan digelar pertandingan.

baca juga yuk -> Kalah Dari Perserang, Pelatih PSDS Deliserdang Langsung Evaluasi

“Ternyata 30 menit pertama sudah terlewati. Di 30 menit kedua sudah terlewati dan itu harus diambil keputusan. Di situlah ada kesepakatan,” sebutnya.

“Akan kami jadwalkan ulang. Karo United tetap jadi home, tapi terkait jadwal nanti kami akan beri tahu lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *