Target Menang Melawan PSPS, PSMS Bawa 20 Pemain

Target Menang Melawan PSPS, PSMS Bawa 20 Pemain
Target Menang Melawan PSPS, PSMS Bawa 20 Pemain

kedebola – Dalam laga lanjutan Liga 2, PSMS Medan akan membawa 20 pemain untuk menghadapi PSPS Riau. Sebagaimana diungkapkan oleh sang pelatih, I Putu Gede.

I Putu Gede menyebutkan bahwa pihaknya akan kembali melakukan sejumlah rotasi pemain, termasuk dalam membawa 20 pemain ke Pekanbaru. baca juga yang ini Lawan PSPS, Pemain PSMS Medan Singgah Ke Rumah Supardi

Salah satunya adalah Suandi yang dibawa setelah dua laga terakhir sempat absen karena sakit, serta kiper muda Habib Ilyasa yang turut dibawa menggantikan Abdul Rohim yang mengalami cedera.

“Menyikapi yang pertama masalah recovery pemain. Jadi, berkaitan dengan program latihan dan rest. Lalu merotasi pemain. Selain rotasi, juga ada penilaian dari pertandingan terakhir dan latihan (sebelum berangkat ke Pekanbaru,red),” kata Putu.

baca juga yuk ->

Sementara itu, mantan juru taktik PSS Sleman itu optimis dapat meraih poin sempurna saat melawan tuan rumah PSPS Riau.

“Target poin dan menjaga tren ini. Serta menunjukkan sejauh mana mental kami saat ini karena berada di puncak klasemen,” sebutnya.

Adapun 20 pemain yang dibawa untuk menghadapi PSPS Riau, yakni Adixi Lenvizio, Habbi Ilyasa, Joko Susilo, Andri Muliadi, Hamdi Sula, M Fardhan Azmi Harahap, Arif Suyono, Iman Budi, Ahmad Bustomi dan Supardi Nasir.

Lalu, Suandi, Hari Habrian, Nico Malau, Ahmad Ihwan, Didik Aryanto, Sandeni,Ichsan Pratama, Andre Sitepu, Beni Oktovianto dan Imam Mahmudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *