Untuk Ke Liga 1, PSMS Medan Butuh Paling Sedikit 10 Miliar

Untuk Ke Liga 1, PSMS Medan Butuh Paling Sedikit 10 Miliar
Untuk Ke Liga 1, PSMS Medan Butuh Paling Sedikit 10 Miliar

kedebola – Untuk mengarungi kompetisi, PSMS Medan dikabarkan perlu dana segar sekitar Rp.10 Miliar per satu musim. Hal tersebut diungkapkan oleh Manager tim berjulukan Ayam Kinantan, Mulyadi Simatupang di sebuah video wawancara.

Mulyadi Simatupang mengatakan dana Rp.10 Miliar adalah paling standar untuk bisa bersaing dengan peserta lainnya di Liga 2 2021. “Ya standarnya Rp 10 miliar, paling standar artinya Rp 10 miliar kita sudah bisa bersaing,” katanya.

baca juga yuk ; Ternyata Tidak Hanya Rizky Billar, Dari Luar Negeri Juga Ada Minat Beli PSMS Medan

“Kalau untuk (klub) kelas atasnya Rp 12 sampai Rp 15 miliar. Kalau sekarang Persis Solo Rp 28 miliar. Kalau kita Rp 15 miliar kita sudah luar biasa,” terangnya.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. betpelangi2.info

Pak Mul, sapaan akrabnya mengatakan minimal PSMS Medan butuh dana sebesar Rp.7 Miliar tapi hanya numpang lewat alias tidak degradasi. Jika Rp.10 Miliar maka bisa targetnya Liga 1.

“Di bawah itu kita numpang lewat aja (di Liga). Kalau Rp 7 miliar targetnya untuk tidak degradasi. Kalau Rp 10 miliar kita bisa targetnya Liga 1,” ungkapnya.

Mulyadi juga menambahkan materi memang bukan hal utama untuk mencapai prestasi, harus ada poin penting lainnya. “Bukan soal materi, tapi juga semangat dan karakter,” pungkasnya.

sumber : tribunmedan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *