Untuk Kesuksesan Tim Futsal Sumut di PON Papua, Afkab Deliserdang Doa Bersama

Ketua Afkab Deliserdang
Ketua Afkab Delsierdang

kedebola – Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Deli Serdang akan menggelar doa bersama yang dihadiri oleh para pengurus pusat, pengurus kecamatan, serta para pemain futsal binaan baik Kabupaten maupun Kecamatan pada Kamis(24/9)di GOR Pemnas Deli Serdang, Doa bersama tersebut akandipimpin oleh Tubagus Rizky S.Pd.I.

Ketua Afkab Deli Serdang Yudha Satria Nst mengatakan, doa bersama yang akan dilaksanakan ini dalam rangka mengajak seluruh akademi-akademi futsal yang ada di Sumatera Utara untuk melakukan doa bersama di setiap aktivitas latihan baik sebelum atau sesudahnya, untuk kesuksesan tim futsal sumut yang bertanding PON Papua saat ini.

“Kita yakin dengan doa akan mampu membantu para pemain kita yang akan berlaga disana, kita disini tetap berikhtiar (berusaha), bersabar dan berdoa memohon kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa dengan Keimanan dan Ketakwaan,” kata Ketua Afkab Deli Serdang.

“Kami juga mendoakan bagi para pemain dan official tim seluruh cabor pon sumut yang juga akan bertanding di papua, tetap jaga kesehatan ditengah situasi pandemic covid 19,’ tambah Yudha.

Diakhir penjelasannya Yudha meminta kepada seluruh keluarga besar Futsal Sumatera Utara untuk mendoakan,menguatkan dan mendukung agar Tim Futsal Sumut akan membawa pulang medali emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *