Waduh, Ada Oknum Mengatasnamakan PSMS Hadir di Kongres PSSI

Waduh, Ada Oknum Mengatasnamakan PSMS Hadir di Kongres PSSI
Julius Raja dan Kodrat Shah Hadir Kongres PSSI. Tribunmedan

kedebola – Konflik PSMS Medan belum usai, hal tersebut setelah kehadiran mantan pengurus PSMS Medan, Kodrat Shah dan Julius Raja yang menghadiri kongres PSSI pada Senin (30/5).

Perwakilan PT Kinantan Medan Indonesia (PT KMI) yang menaungi PSMS Medan dilarang masuk ke dalam kongres PSSI karena sudah ada perwakilan lain yang hadir.

baca juga yuk yang ini -> Edy Rahmayadi Cup : PSMS, Karo United, PSDS Dan Klub Malaysia Ikut

Dimana dari PT KMI yang hadir adalah Mulyadi Simatupang selaku Manajer tim dan Bambang Abimanyu selalu Direktur Hukum.

“Pertama kami sangat terkejut, mandat kami tidak diproses sejak Minggu (29/5) malam. Mandat kami diterima panitia Kongres bagian registrasi, tapi mereka seperti kebingungan. Kita heran dan bertanya ada apa ini?” Kata Mulyadi sebagaimana dikutip dari tribunmedan.

Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi.info
Agen Bola Terpercaya. vipbolapelangi2

” Ternyata setelah kita tunggu, kita baru tahu kalau ada oknum yang mengaku PSMS yang lebih dulu meregistrasi dan sudah mendaftar melalui aplikasi SIAP yang sudah disetujui PSSI,” Mulyadi menjelaskan.

Sementara itu, perwakilan yang hadir dalam Kongres PSSI tersebut, Kodrat Shah membenarkan mereka hadir.

“Pada saat ini yang masih diakui oleh PSSI adalah Kodrat Shah sebagai CEO PSMS yang sah dalam Kongres PSSI. Jadi saya dan Julius Raja mewakili PSMS Medan,” ujarnya sebagaimana dikutip dari tribunmedan

“Berdasarkan rapat Exco PSSI yang telah memutuskan bahwa Kodrat Shah yang masih diakui sebagai CEO dan berhak mengikuti Kongres,” ucapnya.

sumber : tribunmedan

One thought on “Waduh, Ada Oknum Mengatasnamakan PSMS Hadir di Kongres PSSI

  • 31 Mei 2022 pada 1:32 pm
    Permalink

    Kami sebagai warga Medan hal ini sangat Memalukan…PSMS bukan serta Merta milik pribadi/kelompok melainkan milik warga Medan..tolonglah bagi para petinggi yg dipercayakan tuk mengelola PsMs bisa kordinasi yg baik..Malu Lae sama propinsi lain…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *